Kapolsek Air Besi, Berikan APP Kinerja kepada Anggota 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Setiap institusi atau satuan pemerintahan pastinya akan selalu mengadakan Anev (Analisa dan Evaluasi) dalam pelaksanaan tugas.

Begitu juga yang dilaksanakan oleh IPTU Joko Susanto, S.H., selaku Kapolsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, memberikan APP (Arahan Perintah Pimpinan) tentang kinerja anggota Polsek Air Besi bertempat di ruang tengah Polsek Air Besi,Sabtu (27/05/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto, S.H., menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan analisa dan evaluasi (Anev) bagi anggota, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya Kapolsek menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan anev Pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

“Kami laksaankan APP dan Anev rutin ini guna mengontrol kinerja anggota sekaligus sebagai suntikan semangat bagi anggota Polsek Air Besi dalam melaksanakan tugas sehari-hari” ujar Joko Susanto,SH

Saya juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif, tambah Joko Susanto, S.H.

You may also like

Leave a Comment