Kapolsek Pino Raya Berikan Bantuan Kepada Warganya yang Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kapolsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu terpanggil hati nuraninya berikan bantuan saat melihat salah satu warga yang kurang mampu, lalu berikan bansos sembako kepada Sdri.Wina warga pasar Pino, Minggu(27/05/23) Pagi.

Saat Sambang dialogis kewarga binaannya melalui  Bhabinkamtibmas, didapati salah satu warganya yaitu sdr. WINA warga Pasar Pino Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, yang menjalani kehidupannya secara sederhana dan merupakan seorang janda dengan beberapa anak yang masih kecil  ,terketuk hati nurani untuk membantu meringankan Beban kehidupannya.

Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata, SH,MH  beserta personil Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu langsung mendatangi kediaman sdr Wina di desa Pasar Pino yang kehidupannya dibawah garis kemiskinan untuk memberikan bantuan sembako

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas Akp Sarmadi mengatakan, Bapak Kapolres  memberikan apresiasi kepada Kapolsek Pino Raya dan anggota Polsek Pino Raya yang telkam memberikan bansos  kepada warga yang kurang mampu. “Bapak Kapolres  memberikan apresiasi kepada Kapolsek Pino Raya dan anggota Polsek Pino Raya yang telah memberikan bansos  kepada warga yang kurang mampu,” ucapnya.

“Kegiatan seperti inilah yang perlu kita tingkatkan kita melaksanakan tugas dalam meningkatkan kepercayaan publik dan dapat meringankan beban masyarakat,” Lanjutnya.

“Membantu tidak harus menunggu  ada program khusus, namun bisa kita lakukan kapan saja dan dimana saja bila kita mampu untuk  melakukannya, semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah terkhusus untuk Polsek Pino Raya,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment