Personel Polsek Padang Jaya Laksanakan Monitoring Ketersedian dan Harga Sembako

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Unit Intelkam Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan monitoring dan pulbaket terhadap harga dan ketersediaan Sembako, Senin (29/05/2023) pagi.

Kegiatan monitoring dan pulbaket ketersediaan dan harga Sembako (sembilan bahan pokok) ini dilaksanakan Unit Intelkam Polsek padang Jaya dan dipimpin langsung Ps.Kanit Intelkam Polsek Padang Jaya Aipda Dwi Hartopo dilaksanakan di beberapa toko, ruko dan Pasar Pekan di wilayah Kecamaatn Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., mengatakan, dari hasil monitoring dan pulbaket tersebut ada beberapa bahan makanan pokok (sembako) mengalami kenaikan namun tidak terlalu signifikan atau tidak terlalu jauh beda dengan harga sebelumnya.

“Kegiatan Monitoring ini dilaksanakan untuk mengumpulkan data terkait ketersediaan Sembako di pasaran serta kenaikan harganya guna antisipasi gejolak di masyarakat,” kata Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment