Polsek Giri Mulya Berikan Imbauan Antisipasi Terjadinya Penipuan Online

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, berikan imbauan kepada masyarakat Untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana penipuan online yang sering menyasar masyarakat yang belum tahu modus – modus penipuan online, Senin (29/05/2023).

Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas, S.A.P., turun langsung ke objek vital Bank BRI Unit Giri Mulya yang ada di wilayah hukum Polsek Giri Mulya untuk memberikan imbauan kepada nasabah Bank BRI Unit Giri Mulya agar berhati – hati dalam bertransaksi kepada orang yang baru di kenal di media sosial untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana penipuan online yang sering terjadi dengan berbagai modus.

Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas, S.A.P. menambahkan Modus penipuan online yang sering terjadi yakni dengan cara modus jual beli barang yang ada di media sosial sehingga terjadi transaksi transfer uang dan barang yang di beli tidak dikirim oleh pelaku penipuan online.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W Melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H. mengatakan “kegiatan memberikan imbauan kepada masyarakat nasabah Bank BRI Unit Giri Mulya ini bertujuan agar masyarakat berhati – hati dalam bertransaksi kepada orang yang baru di kenal di media sosial untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana penipuan online dengan berbagai modus operandi,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment