Polsek Kota Manna Monitoring Wisatawan Pantai Pasar Bawah, dan Sampaikan Imbauan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Briptu Adi Pramono, sambang pedagang di  objek wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  melakukan sambang  di objek wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, Minggu (27/05/23).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan dan ketertiban serta memberi kenyamanan pengunjung obyek wisata, serta imbauan Kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan dan ketertiban serta memberi kenyamanan pengunjung obyek wisata,serta himbauan Kamtibmas, ” ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna juga memberikan imbauan kepada para pengunjung objek wisata agar tetap berhati-hati dan waspada, menjaga keselamatan serta menjaga anak anaknya guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan, dan segera melaporkan apabila ada kejadian tindak pidana maupun kejadian lainnya,” pungkasnya .

You may also like

Leave a Comment