Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan dalam Beribadah Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna, Sambangi Gereja 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melakukan pengaman ibadah mingu di Gereja, Minggu (27/05/2023).

Babinkamtibmas Polsek Kota Manna  Bripka Liskan. S,S.Sos bersama dengan Briptu A. Rozie melaksanakan pengamanan di Gekesia dan Santo Petrus kota Manna jalan Letnan Tukiran Batang Bangau Manna.

Pengamanan ini dalam rangka upaya meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, sekitar pukul 09.00 Wib Bripka Liskan. S,S.Sos bersama dengan Briptu  A. Rozie melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai.

“Pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, karena polisi adalah pelayan dan pelindung masyarakat,” ungkap Liskan.

Dia juga mengatakan bahwa selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, “kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tambahnya

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto, S.H., mengatakan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan kebaktian.

Ini salah satu bentuk pelayanan Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, yang telah memberikan pengamanan selama pelaksanaan kegiatan kebaktian keagamaan sehingga masyarakat merasa aman dan tenang serta dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat.

“Dengan Kehadiran Anggota Polri ditengah Masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan kebaktian. merupakan bentuk pelayanan Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, kepada masyarakat yang sedang melaksanaan kegiatan kebaktian keagamaan sehingga masyarakat merasa aman dan tenang serta dapat melaksanakan ibadah dengan Hikmat,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment