Anngota Polres BU, Bantu Donor Darah Untuk Seorang Ibu yang Pendarahan Pasca Melahirkan

by redaksi redaksi
0 comment

Anggota Sat Samapta Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, dengan sigap mendonorkan darah kepada seorang ibu yang mengalami pendarahan pasca melahirkan, Ranti, warga Kecamtan Kota Arga Makmur, Senin (29/05/2023) dini hari pukul 00.30 WIB bertempat di RSUD Arga Makmur.

Peristiwa haru dan berakhir dengan bahagia ini berawal saat anggota Sat samapta mendapatkan informasi dari warga bahwa ada seorang ibu yang mengalami pendarahan pasca melahirkan di rumah sakit.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kasat Samapta Polres Bengkulu Utara Iptu Edi Purwanto, S.H., membenarkan bahwa ada seorang ibu yang membutuhkan darah, kemudian anggota saya langsung turun untuk mengecek informasi ke RSUD Arga Makmur, ternyata benar bahwa salah satu warga mengalami pendarahan pasca melahirkan.

“Karena golongan darahnya sama anggota kami Aipda Erwin Nadeak membantu mendonorkan darah kepada ibu Ranti yang mengalami pendarahan pasca melahirkan”,
Selanjutnya masa kritis ibu Ranti dan bayinya telah terlewati. Saat ini, keduanya dalam keadaan sehat dan masih dalam penanganan medis oleh pihak Rumah Sakit,” ungkap Kapolres.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri Aipda Erwin Nadeak yang telah membantu mendonorkan darahnya kepada istri saya, semoga Allah SWT membalas kebaikannya, amin,” ucap Andika, suami dari Ranti.

Kegiatan donor darah adalah kegiatan yang sangat baik, ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada sesama dalam membantu orang lain yang sangat membutuhkanya, karena dengan mendonorkan darah kita dapat menyelamatkan nyawa orang lain yang sedang sakit.

You may also like

Leave a Comment