Bhabinkamtibmas Hadiri Musdesus Khusus Penetapan Penerimaan Bantuan Desa Padang Mumpo

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Pino  hadir saat pemerintah Desa Padang Mumpo kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar musyawarah khusus penetapan penerima bantuan Khusus verifikasi dan validasi data terpadu kesejahteraan sosial serta usulan data penerima bantuan tahun anggaran 2023, Selasa (30/05/2023) pagi

Musyawarah khusus penetapan verifikasi dan validasi data terpadu kesejahteraan sosial serta usulan data penerima bantuan tahun anggaran 2023 di buka langsung oleh Sekcam Pino Kabupaten Bengkulu Selatan  Herwan, S. Sos., dan dihadiri oleh Kades Padang Mumpo Jalianto beserta perangkat desa, Ketua BPD Pindri beserta Anggota BPD, Ketua BMA Irwan,
Bhabinkamtibmas Briptu Novra, Babinsa Sertu Sumarno, dan Pendamping Dinas Sosial (Een)serta Masyarakat Desa Padang Mumpo.

Adapun Musdesus membahas verifikasi dan validasi data terpadu kesejahteraan sosial serta usulan data penerima bantuan tahun anggaran 2023  didesa Padang Mumpo Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan.

Penerima bantuan Desa Padang Mumpo Kecamatan Pino  Kabupaten Bengkulu sedang di musyawarahkan untuk  dan akan dilaksanakan sesuai dengan kesepakatan musyawarah hari ini.

Bhabinkamtibmas Briptu Novita.S juga menyampaikan kepada masyarakat agar menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.

“Masyarakat agar menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga,” ucapnya.

“Apabila mengetahui informasi dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke nomor pengaduan Polsek Pino  Polres Bengkulu Selatan agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan, ” pungkas Novra.

You may also like

Leave a Comment