Monitoring Penggunaan DD, Kapolsek Lais Hadiri Penetapan Titik Nol Pembangunan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften pada hari Senin (29/5/2023) pagi menghadiri acara Penetapan Titik Nol Pembangunan di desa Balam kec. Air Padang kab. Bengkulu Utara

Pihak-pihak terkait yang turut hadir dalam acara ini, Camat Air Padang, Heri Sulfana, Danramil Lais diwakili Babinsa Serda R. Chaniago, kepala desa Balam beserta perangkat pemerintahan desa Balam, ketua BPD Balam beserta anggota, pendamping lokal desa, dan warga desa Balam kecatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara.

Pembangunan yang dilaksanakan adalah Sarana pariwisata dengan pagu anggaran Rp. 70.457.000,- dan pembangunan fasilitas Jamban/MCK pagu anggaran Rp. 71.242.050,- yang berasal dari Dana Desa Balam Tahun Anggaran 2023.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan harapan agar pembangunan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga hasilnya betul-betul maksimal.

“Dengan pembangunan sarana pariwisata ini diharapkan objek wisata di desa Balam dapat semakin menarik minat pengunjung, dan pembangunan jamban/MCK ini betul-betul dapat bermanfaat bagi warga desa Balam,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment