Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan, Lakukan Pelayanan Samsat Keliling 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Personel Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Bripda Wiratama Like. F, bersama petugas Jasa Raharja dan UPTD Samsat lainya melaksanakan pelayanan Samsat keliling di wilayah Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (27/05/23) pagi.

Dari pelayanan Samsat Keliling tersebut telah  terlayani Pengesahan STNK sepeda motor sebanyak 29 dan sebnyak 6 mobil R4 sehingga totalnya berjumlah 35 pengesahan.

KapolresBengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP B.A.S Sinaga mengatakan pelayanan Samsat keliling ini untuk memudahkan wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban membayar pajak Kendaraan bermotor dan pengesahan STNK.

Pemerintah Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan menyambut dengan antusias adanya program samsat keliling ini, hal ini memudahkan masyarakat untuk melaksanakan kewajiban dalam membayar pajak kendaraannya, dengan persyaratan membawa STNK, dan KTP asli saja mereka sudah dapat membayar samsat kendaraan mereka.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara kontinu, mengingat antusias masyarakat sangat tinggi karena hal ini juga meningkatkan PAD terkhusus Bengkulu Selatan, karena Samsat Keliling adalah layanan pengesahan STNK setiap tahun, pembayaran PKB dan SWDKLLJ di dalam kendaraan dengan metode jemput bola yaitu dengan mendatangi pemilik kendaraan/wajib pajak yang jauh dari pusat pelayanan samsat induk ” pungkas Kasat Lantas.

You may also like

Leave a Comment