Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir Ajak Penjagaan Sarapan Bersama

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., mengajak anggota penjagaan Polres Bengkulu Selatan sarapan bersama, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan sarapan pagi bersama, sebelum serah terima  piket penjagaan yang di gelar di depan penjagaan  dengan sarapan yang telah disediakan.

Kegiatan ini di laksanakan secara sederhana di gazebo depan penjagaan Polres Bengkulu Selatan, personel penjagaan tampak sangat gembira menyantap hidangan seadanya yang telah disediakan.

“Dengan sarapan pagi bersama akan lebih mendekatkan diri dengan anggota dan menambah tali persaudaraan antara pimpinan dengan anggota, disamping untuk memenuhi asupan akan gizi dan makanan yang cukup untuk tubuh kita, “ ucap Kapolres.

Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personel semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya.

“Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada satuan fungsinya masing-masing,” ungkap Kapolres.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sambil makan, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K.,   memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas.

Tidak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali di keluarkan oleh kapolres Bengkulu Selatan, tidak lupa, saat pelaksanaan makan bersama Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., juga mengingatkan seluruh personelnya agar selalu menjaga kesehatannya.

You may also like

Leave a Comment