Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi hadiri Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Sungai Pura

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AIPDA Windal Hamid mewakili Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH menghadiri kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Sungai Pura Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara di kantor Desa Sungai Pura, Rabu (31/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Kecamatan Air Besi,Kepala Desa Sungai Pura, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua BPD Desa Sungai Pura, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa Yang dilantik.

Adapun rangkaian kegiatan antara lain,Pembukaan,Pembacaan Kalam Ilahi, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Do’a, Pembacaan Petikan Putusan Bupati Bengkulu Utara, Pengambilan Sumpah Perangkat Desa yang dilantik, Sambutan Kades Sungai Pura, Sambutan Sekcam Kecamatan Air Besi.

Untuk Perangkat Desa yang dilantik yakni 1 (Satu) Orang menggantikan perangkat Desa yang lama sebagai Kasi Pelayanan.

Kapolres Bengkulu Utara Andy Pramudya Wardhana,S.I.K,MM melalui Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH yang diwakili Bhabinkamtibmas AIPDA Windal Hamid menyampaikan Apresiasi dan Ucapan terimakasih untuk kegiatan pelantikan bisa berjalan dengan lancar dan berharap kedepan perangkat Desa yang baru dilantik membantu proses pembangunan Desa.

“Saya berharap perangkat Desa yang baru dapat bekerja sama dengan baik dengan perangkat Desa lainnya dan juga dengan ketua BPD dan anggotanya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat, Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan Desa” Ujarnya.

You may also like

Leave a Comment