Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Lakukan Sambang Pasar di Desa Rena Jaya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melakukan sambang Pasar di Pasar Rabu Desa Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara. Rabu (31/05/2023).

Kegiatan Sambang pasar di desa Rena Jaya ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho sebagai langkah antisipasi tindak pidana kejahatan hipnotis dan 3C baik itu pedagang maupun kendaraan yang terparkir di lingkungan pasar.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H mengatakan giat yang dilakukan ini guna memberi himbauan kepada masyarakat untuk berhati – hati mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Adapun himbauan ini disampaikan agar para pedagang dan pembeli berhati-hati dengan orang yang mencurigakan antisipasi Hipnotis, benar-benar dijaga barang berharga milik pedagang dan pembeli serta tukang parkir bertanggung jawab atas keamanan kendaraan yang terparkir di Pasar. Hal ini kita harapkan kerjasama bersama, apabila mendapati hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Giri Mulya,” terang Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment