Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Hadiri Pelepasan Pelajar SMPN 23 Seluma

by redaksi redaksi
0 comment

Seluma – Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Seluma Polda Bengkulu Bripka Dedi Afrizal, menghadiri kegiatan pelepasan pelajar Kelas IX SMPN 23 Seluma, di halaman SMPN 23 Seluma, Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Rabu (31/5/2023).

Hadir dalam kegiatan pelepasan itu, Sekcam Sukaraja, Kepsek SMPN 23 Seluma dan para dewan guru, Ketua Komite SMPN 23 Seluma, Babinsa, Lurah Sukaraja, tokoh masyarakat, tokoh agama, wali murid, dan para pelajar.

Dalam sambutannya, Kepala sekolah SMP Negeri 23 Seluma menyampaikan terima kasih kepada para wali murid sudah memberikan kepercayaan kepada para guru SMP Negeri 23 Seluma untuk mendidik para siswa yang sebentar lagi lulus sekolah dari SMP Negeri 23 Seluma, serta menyampaikan bahwa lulus dari SMP Negeri 23 bukan berarti selesai dalam belajar tapi awal dalam menggapai cita cita.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komite SMP Negeri 23 Seluma juga menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah sudah berkenan mendukung wali murid baik biaya sekolah dan yang lainya selama 3 tahun mendidik siswa/Siswi kelas IX , dan juga mewakili wali murid ketua komite minta maaf apabila tindak tanduk para siswa selama belajar kurang sopan dalam menimba ilmu di SMP Negeri 23 Seluma.

Selain itu, Bhabinkamtibmas secara pribadi juga memberikan selamat kepada Siswa/siswi kelas IX yang telah selesai menimba ilmu di tingkat pertama, agar tetap menjaga nama baik sekolah asal dan semoga sukses di masa yang akan datang.

You may also like

Leave a Comment