Kapolres dan Bupati Lebong Launching Tanam MT2 di Desa Magelang

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan bersama Bupati Lebong Kopli Ansori dan unsur Forkopimda Lebong, menghadiri launching program Musim Tanam Kedua (MT2), di Desa Magelang Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong, Selasa (30/5/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PKK Lebong, para pimpinan OPD Lebong, Camat Lebong Sakti, Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo, Pjs Kades Magelang Baru, perangkat desa, dan warga pemilik areal lahan yang akan melaksanakan program MT2.

Dalam sambutannya, Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan, kegiatan launching MT2 merupakan upaya peningkatan produksi gabah/pagi bagi masyarakat. Dengan adanya launching, akan memotivasi masyarakat dalam mensukseskan program MT2.

“Pemerintah daerah akan membantu apa yang menjadi kekurangan maupun keluhan masyarakat pada saat melaksanakan MT 2,” kata bupati.

Adapun, lahan yang akan dijadikan program MT2 adalah seluas 35 hektar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lebong AKBP Awilzan juga menyampaikan dukungannya, bahkan Polres Lebong juga terlibat dalam pengelolaan program MT2 di desa tersebut.

You may also like

Leave a Comment