Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Lais Sambangi Kepala Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyambangi kepala Desa Talang Ulu, Ismail, untuk mempererat silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto bersilaturahmi dengan berkunjung ke kediaman kepala desa Talang Ulu di sela-sela kegiatan kapolsek

Dalam kesempatan silaturahmi ini, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang ditemani oleh Kanit IK polsek Lais Bripka Recki S. , dan Polisi RW Aiptu D. Hariyanto,S.H. berbincang-bincang tentang situasi keamanan dan ketertiban umum di desa Talang Ulu, dan berkoordinasi terkait usaha-usaha pemeliharaan keamanan dan potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul di desa Talang Ulu.

Dan kapolsek Lais Iptu Sukamto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap terjaganya keamanan dan ketertiban umum di desa.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Lais Iptu Sulamto menyampaikan agar tali silaturahmi tetap terjaga antara Polsek Lais dengan warga desa Talang Ulu,  karena dengan silaturahmi yang terjalin erat, maka polisi sebagai mitra masyarakat akan terwujud.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan silaturahmi dengan kepala desa ini adalah salah satu cara untuk dekatkan diri dan sekaligus berkoordinasi untuk tetap terjaganya keamanan dan ketertiban di desa, “Kita berharap silaturahmi kita dengan kepala desa akan menciptakan kedekatan antara Polri dan masyarakat, dan kita juga akan kunjungi kepala desa lainnya untuk semakin eratkan tali silaturahmi”, demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment