Rapat Pleno Terbuka Perbaikan Data Pemilih Ditingkat PPS, Dihadiri Pak Bhabin

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka monitoring terhadap lancarnya kegiatan Pemilu tahun 2024 mendatang, jajaran Polsek Padang Jaya melalaui Bhabinkamtibmas Aipda Sukron mengikuti kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan ( DPSHP ) desa Talang Tua Kecamatan Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara, Jum’at  (02/05/2023) 13.00 Wib.

Rapat pleno dilaksanakan di Aula Kantor Desa Talang Tua Kec. Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara dan dihadiri Ketua PPS, Ketua Bawaslu Kec. Pdg Jaya, Panwaslu Ds. Talang Tua, Anggota PPS, dan Bhabinkamtibmas.

Dalam rapat pleno Rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan ( DPSHP ) desa Talang Tua Kecamatan Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara di ketahui jumlah pemilih setelah pemutakhiran sebanyak 615 orang dan terbagi ke 4 TPS.
Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP ANDI PRAMUDYA WARDHANA SIK MM melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU RATNO SH menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung dan monitoring setiap tahapan pemilu supaya dapat membantu terwujudnya pemilu yang aman damai sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kapolsek Padang Jaya IPTU RATNO SH menambahkan bahwa pihaknya telah menurunkan tim di lapangan dalam melakukan monitoring setiap tahapan tersebut.

Di harapkan kepada penyelenggara pemilihan  agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan petunjuk dan arahan yang sudah ada, menjaga netralitas untuk menghasilkan pemilu yang Jurdil sehingga pemilu berjalan aman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment