Bakti Sosial, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Binaannya masing-masing kali ini Personel Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi menyambangi masyarakat dengan kegiatan Bakti Sosial memberikan sembako kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu.

Personel Bhabinkamtibmas Aipda Wawan Putra bersama Aiptu Zarkoni menyambangi masyarakat Desa Talang Lembak Kecamatan Air Besi dengan agenda membagikan sembako kepada warga yang dianggap kurang mampu, Sabtu (03/06/2023).

Pemberian paket sembako tersebut sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian Polsek Air Besi terhadap masyarakat yang ada diwilayahnya.

“Selain menjaga keamanan dan ketertiban, kami juga memperhatikan warga kami terkait perekonomiannya,” ucap Aipda Wawan Putra.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana,S .I.K., MM., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan setiap Personel Polri harus respon dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya baik itu bentuk keamanan maupun sisi kemanusiaannya.

Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., juga menambahkan untuk pembelian paket sembako tersebut menggunakan uang dari kegiatan sedekah bersama personil Polsek Air Besi.

“Kami adakan kegiatan sedekah bersama, Jika sudah terkumpul maka akan kami belikan paket sembako dan kami terjunkan para Bhabinkamtibmas untuk membagikan kepada masyarakat kami yang dianggap memerlukan bantuan,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment