Bhabinkamtibmas Sambangi SPBU Kutau, Monitoring Ketersediaan BBM

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat dengan cara sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Briptu A.Rozie, S.H., menyambangi SPBU Kutau di jalan Kolonel Berlian Manna Sabtu (03/06/23).

Sambang ini dilakukan juga untuk mengecek ketersedian BBM dan menjalin silaturahmi dengan warga binaanya serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Saat sekarang ini harga BBM masih relatif stabil, dan ketersediaan BBM masih mencukupi, dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat memberikan  apresiasi, Kami merasa senang dan berterimakasih pada bapak Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung ke tempat kami serta memberikan bimbingan pada kami akan pentingnya keamanan,” ungkap Sodikin, manager SPBU Kutau.

Di tempat lain Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui  Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan, ”Memang menjadi tugas seorang anggota Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk mewujudkan keamanan di wilayah hukum  Polres Bengkulu Selatan,” Kata Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment