Diawasi Kepolisian, Desa Durian Daun Cairkan BLT

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada hari Rabu (31/5/2023) siang, Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait, S.H., menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahap 4, 5 dan 6 Tahun Anggaran 2023 Desa Durian Daun Puluh kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Acara yang dilaksanakan di kantor desa Durian Daun kec. Lais kab. Bengkulu Utara ini dihadiri oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas  Aipda B. Sirait,S.H., Camat Lais, Hikman, S.H., Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Semedi, Kepala desa Durian Daun Lilis S., beserta perangkat pemerintahan desa Durian Daun,  Ketua BPD Durian Daun beserta anggota, Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan tahap ini diterima oleh KPM sebanyak 34 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni, sedangkan besaran bantuan untuk tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan harapan agar bantuan tunai ini benar-benar dapat dimanfaatkan KPM untuk tingkatkan taraf hidup, penggunannya agar betu-betul tepat sasaran, dan tidak dipergunakan untuk hal-hal yang bukan peruntukannya.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam kesempatan ini juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban bersama di desa.

You may also like

Leave a Comment