Hadiri Rapat Pleno Terbuka, Kapolsek Ketahun Ingin Wujudkan Pemilu yang Aman dan Damai

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, AKP Erwin Setiawan S.I.K., M.H., menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Desa Pemilu Tahun 2024 Ketahun, Bengkulu Utara Sabtu (03/06/2023).

Pada kegiatan kali ini, hadir diantaranya Ketua PPK Kec. Pinang Raya, Perwakilan Partai Politik tingkat Kecamatan, Ketua Panwascam Pinang Raya, Bapak Camat Pinang Raya, Danramil Ketahun dan Ketua PPS se Kecamatan Pinang Raya.

Kegiatan dilakukan guna untuk menentukan berapa banyak jumlah TPS dan penyusunan data daftar pemilih tiap – tiap desa yang ada Khususnya di Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Ketahun AKP Erwin Setiawan S.I.K., M.H., memberikan imbauan Kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya pelaku kejahatan dalam bentuk apapun dan juga menekankan jangan sampai ada data pemilih yang bermasalah sehingga tercipta situasi aman dan damai menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek mengatakan, kegiatan kali ini adalah sebagai wujud Kepedulian Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dalam menjaga suasana Pemilu 2024 yang akan berlangsung secara serentak dan tak terkecuali dengan instansi atau lembaga lainnya Kapolsek berpesan agar sama – sama menciptakan suasana yang sejuk dalam Pemilu di Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya.

“Dimohon selalu Mengkoordinasi kan kepada pihak Polsek Ketahun dalam pelaksanaan persiapan Pemilu nanti, terutama yang menyangkut keamanan ataupun gangguan Kamtibmas di lapangan,” ujar Kapolsek Ketahun Akp Erwin Setiawan S.I.K., M.H.

You may also like

Leave a Comment