Lakalantas di Rejang Lebong, Inova Vs Mitsubishi Colt Diesel

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Kecelakaan lalu lintas terjadi diruas Jalan Lintas Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Sabtu (3/6/2023) pagi, sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda T Tampubolon melalui Kasat Lantas Polres Rejang Lebong Iptu Melisa, S.Tr.K., S.I.K., mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini melibatkan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel A 8663 ZA yang dikemudikan Selamet Pitriyanto (36), swasta warga Jalan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, dengan mobil Toyota Inova BD 1103 CP yang dikemudikan Suparjo, yang merupakan Anggota Polri warga Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Dijelaskannya, kejadian bermula ketika mobil Inova melaju dari arah Curup menuju arah SPN Bukit Kaba, selanjutnya, dari arah Lubuklinggau menuju arah Curup, datanglah Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan Selamet Pitriyanto.

“Saat di TKP, pengemudi Inova melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur lawan, dari arah berlawanan datanglah Mobil Mitsubishi Colt Diesel dan selanjutnya terjadilah tabrakan. Warga akhirnya berdatangan dan membawa pengemudi Inova ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena mengalami luka memar pada bagian dada. Sementara pengemudi Mitsubishi Colt Diesel dalam keadaan sehat,” jelas Kasat Lantas.

You may also like

Leave a Comment