Bengkulu Selatan – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di ruas Jalan Dua Jalur Jalan Samsul Bahrun Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (3/6/2023) pagi.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Situngkir melalui Kasi Humas AKP Sarmadi menjelaskan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi antara pengendara mobil Mitsubishi L300 BD 9733 BE yang dikemudikan Opindri (26) dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai ibu dan anak, yakni Wasriani (40) dengan anaknya, AFG, warga Jalan Jenderal A Yani Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Pengemudi Mitsubishi L300 ini melaju dari dengan kecepatan tinggi dan kemudian setiba di TKP, menabrak Honda Beat yang dikendarai ibu dan anak yang baru saja berputar balik arah. Akibatnya, tabrakan tak terelakkan lagi,” kata Kasi Humas.

Lanjutnya, akibat kejadian itu, pengendara Honda Beat Wasriani dinyatakan meninggal dunia, sedangkan anaknya yang berboncengan mengalami patah tulang paha sebelah kiri, dan pengemudi Mitsubishi L300 mengalami luka lecet dimuka, kaki dan tangan.

Adapun, akibat Lakalantas itu, sepeda motor Honda Beat mengalami rusak parah, sedangkan Mitsubishi L300 mengalami rusak pada bodi mobil bagian depan, kaca pecah.

“Kedua unit kendaraan dan pengemudi Mitsubishi sudah diamankan ke Mapolres,” pungkas Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment