Monitoring Penggunaan DD, Polsek Lais Hadiri Penetapan Titik Nol Pembangunan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto diwakili Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait, S.H., pada hari Rabu (31/5/2023) pagi menghadiri  acara Penetapan Titik Nol Pembangunan di desa Pal Tiga Puluh kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam acara penetapan titik nol ini, Camat Lais, Hikman, S.H., Danramil Lais diwakili Babinsa desa Pal Tiga Puluh, kepala desa Pal Tiga Puluh Amin Nurhayat, beserta perangkat pemerintahan desa Pal Tiga Puluh, ketua BPD Pal Tiga Puluh beserta anggota, pendamping lokal desa, dan warga desa Pal Tiga Puluh kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Pembangunan yang dilaksanakan adalah pembuatan Rabat Beton selanjang 93 M, dengan lebar 2,5 M dengan pagu anggaran Rp. 82.557.200,-, yang berasal dari Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2023 desa Pal Tiga Puluh.

Dalam sambutannya Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait S.H., menyampaikan harapan agar pembangunan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga hasilnya betul-betul maksimal, “sehingga manfaat dari pembangunan rabat beton ini dapat dirasakan warga, dan juga mengajak warga untuk menjaga dan merawat rabat beton ini, agar awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment