Polres Bengkulu Selatan Gelar KRYD, Antisipasi Curat, Curas dan Curanmor Serta Balap Liar

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan KRYD Patroli ke tempat yang di anggap rawan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terutama 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor) serta Balap liar, Sabtu (04/06/23) malam.

Patroli KRYD ini bertujuan untuk menciptakan situasi diwilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  yang kondusif serta mengantisipasi giat masyarakat pada malam Minggu

Selanjutnya Patroli KRYD Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, yang di pimpin langsung oleh Kasubag Faskon Logistik  AKP Syafik, dengan  dimulai apel bersama didepan kantor DPRD  Bengkulu Selatan dan dilanjutkan dengan menempatkan personel di beberapa strong poin di jalan Protokol dan dan sebagian personil  Lantas  melakukan  patroli hunting.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasubag Faskon Logistik AKP Syafik,  mengatakan kegiatan KRYD Polres Bengkulu Selatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Curat, Curas dan Curanmor serta balap liar Balap Liar.

Dalam kegiatan tersebut personel juga  menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan para pemuda agar tidak nongkrong hingga larut malam.

“Malam ini kita melaksanakan KRYD antisipasi gangguan Kamtibmas terutama Curat, Curas dan Curanmor serta balap liar juga para pengguna knalpot Brong dan memberikan teguran terhadap para pelanggar Lalu lintas,” ungkap AKP Syafik.

Pihaknya juga berharap seluruh warga masyarakat agar ikut memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya dengan tidak  memberikan Niat dan Kesempatan bagi para pelaku tindak pidana untuk beraksi” tambahnya.

“Kami berharap dengan kegiatan patroli KRYD dilakukan oleh  Polres Bengkulu Selatan dapat membuat stuasi kamtibmas  tetap kondusif dan dapat meminimalisir terjadinya kejahatan, ” pungkas Syafik.

You may also like

Leave a Comment