Sambang di Desa Padang Siring, Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Imbau Situasi Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas desa Padang Siring  Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan Sambang di wilayah Hukum Polsek Seginim.

Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Briptu Rahman Saputra, S.H., melaksanakan kegiatan Sambang dialogis di Desa Padang Siring Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (03/06/2023).

Kegiatan ini dilaksankan dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Seginim  Polres Bengkulu Selatan

Kapolsek Seginim Iptu Priyanto S.H., mengatakan  dengan melaksanakan kegiatan Sambang dialogis didesa Padang Siring dapat meningkatkan situasi yang aman serta kondusif di lingkungan desa Padang Siring.

“Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin kita laksanakan agar situasi Kamtibmas senantiasa aman dan melaksanakan Kegiatan Sambang kepada Masyarakat guna memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Seginim  Kabupaten Bengkulu Selatan, ” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Seginim,  juga menyampaikan imbauan berupa tetap berkoordinasi dalam setiap kejadian dengan Kantor Polisi terdekat dan tetap mengedepankan peran Bhabinkamtibmas, dan  menghimbau pemuda pemudi untuk tidak terlibat kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, dan jangan melakukan Balap Liar dan menggunakan knalpot racing/Brong.

You may also like

Leave a Comment