Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan dalam Beribadah  Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna, Sambangi  Gereja

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Ibadah Minggu aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Rutin melakukan Pengamanan Gereja di Wilayah Hkum Polres Bengkulu Selatan, Minggu (04/06/2023).

Babinkamtibmas Polsek Kota Manna  Bripka Ninoy, AP. bersama dengan Briptu A. Rozie melaksanakan pengamanan di Gekesia dan Santo Petrus kota Manna Jln Letnan Tukiran Batang Bangau Manna

Pengamanan ini dalam rangka upaya meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu , sekitar pukul 09.00 WIB Bripka  Ninoy. AP bersama dengan Briptu  A.Rozie melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai.

“Pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, karena polisi adalah pelayan dan pelindung masyarakat,” ungkap Ninoy.

Dia juga mengatakan bahwa selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, pihaknya juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kota Manna Sasi Raharto, S.H., mengatakan kehadiran Anggota Polri ditengah masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan kebaktian, adalah salah satu bentuk pelayanan Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang telah memberikan pengamanan selama pelaksanaan kegiatan kebaktian Keagamaan, sehingga masyarakat merasa aman dan tenang serta dapat melaksanakan ibadah dengan Hikmat.

“Dengan Kehadiran Anggota Polri ditengah Masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan kebaktian, diharapakan dapat membuat masyarakat merasa Aman dan tenang serta dapat melaksanakan Ibadah dengan Hikmat,” pungkasnya

You may also like

Leave a Comment