Bhabinkamtibmas Sambangi Para Calon Kades Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah  binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dolly Fried Lubis, S.H., terus melakukan upaya sambang warga binaan dan dialogis.

Kali ini Bhabinkamtibmas Sambang dialogis kepada para calon Kades yang akan mengikuti pilkades desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yang akan diselenggarakan pemilihan pertengahan  Juni ini, guna memberikan imbauan-imbauan kamtibmas, pada Jumat (05/06/2023) malam.

“Sambang merupakan tugas bhabinkamtibmas dalam upaya memberikan sosialisasi atau himbauan mengenai kamtibmas,” ujar Bripka Dolly Fried Lubis.

“Kami mengajak para Calon Kades dan warga masyarakat untuk saling mengingatkan serta menjaga ketertiban dalam bermasyarakat agar selalu tercipta lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, menjelang saat dan sesudah pelaksanaan Pilkades didesa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan ini.,” sambungnya.

Pihaknya  berharap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan kamipun dapat langsung menerima informasi yang ada di desa serta dapat  mewujudkan rasa aman di  kewilayahan.

You may also like

Leave a Comment