Berikan Pengamanan, Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Atur Antrian di SPBU Kutau

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat Personel Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,  Bripda Iwan Ben dengan dan Bripda Rama Aditia, Selasa (06/06/23), menyambangi dan mengatur lalu lintas di SPBU Kutau jalan Kolonel Berlian Manna Personel untuk kelancaran pendistribusian BBM dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bripda Iwan Ben dengan A.bertemu langsung dengan  manager SPBU Kutau sdr. Sodikin   dan berbincang-bincang tentang ketersediaan dan pendistribusian BBM saat ini.

“Saat sekarang ini harga BBM masih relatif stabil, dan ketersediaan BBM masih mencukupi dan kita distribusikan dengan lancar dan aman walaupun antrian namun tetap tertib,” ujar Sodikin  Manager SPBU  Kutau.

Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi khususnya yang mengemban fungsi Lalu lintas untuk berada di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menciptakan Kamtibselcar lantas serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Dengan hadirnya Sat Lantas di tengah-tengah masyarakat memberikan apresiasi Kami merasa senang dan berterimakasih pada bapak Polantas yang sudah mengatur sehingga  tercipta Kamseltibcarlantas di lingkungan SPBU Kutau ini,” Ungkap Sodikin, manager SPBU Kutau tersebut.

Di tempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan “memang menjadi tugas seorang anggota Polri Poslantas selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum  Polres Bengkulu Selatan,” Kata Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment