Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kemang Manis, Melakukan Pendampingan Penyaluran BLT

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Bripka Sahurudin dan Babinsa Sertu Subandi, tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat desa binaannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Kali ini Bripka Sahurudin dan babinsa melakukan pendampingan dan monitoring penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) di Desa Kemang Manis  Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa ,(06/06/2023)

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Sesuai daftar masyarakat yang berkategori kurang mampu ada sebanyak 23 warga yang mendapatkan Bantuan Langsung tunai.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K.,  melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata, S.E.M.Si mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

“Dengan kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif khusunya wilayah hukum Polsek Pino Raya ,” pungkasnya .

You may also like

Leave a Comment