Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi Hadiri Musdes Titik Nol Pembangunan Desa Pelalo

by redaksi redaksi
0 comment

Sinergi memajukan pembangunan negeri, Pilar Desa Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi yang terdiri atas Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas pagi hari kemarin Selasa (06/05/2023) kompak menghadiri kegiatan Musdes Prapelaksanaan Titik Nol Pembangunan Desa Tahun 2023 dan pelaksanaan kegiatan ketahanan pangan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu AIPTU JS. Marpaung memberikan himbaun agar seluruh kegiatan dapat mengikuti aturan yang berlaku sehingga mendapat hasil yang diharapkan serta terhindar dari ancaman hukum terang Kasi Humas Polres Rejang Lebong IPTU Sinar Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya.

Untuk diketahui, Desa Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi menggelar kegiatan pembangunan Rabat Beton sepanjang 272 Meter, pembangunan Plat Duiker sepanjang 60 Meter, Pembangunan Jembatan 2,5 x 4 meter dan pembagian bibit ayam sebanyak 2650 ekor kepada 530 keluarga bersumber dari DD Tahun 2023 tahap 1 sambungnya lagi.

Terpisah, Kapolsek Sindang Kelingi IPTU ANDI WINAWAN, M.M., Mengungkapkan “bahwa dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan kemasyarakatan akan lebih mendekatkan polri dengan masyarakat dan kegiatan yang dilakukan masyarakat dapat sesuai dengan ketentuan dan sesuai harapan orang banyak

You may also like

Leave a Comment