Kapolresta Pimpin Gelar Operasional Bulanan Polresta dan Polsek Jajaran

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, memimpin kegiatan Gelar Operasional Bulanan Polresta Bengkulu dan Polsek jajaran, bertempat di Aula Polresta Bengkulu, Selasa (6/6/2023) pagi.

Kegiatan Gelar Oprasional Bulanan Polresta Bengkulu dan Polsek Jajaran rutin di lakukan yang bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan yang dilaksanakan oleh PersonEl Polresta Bengkulu dan Polsek jajaran Polresta Bengkulu.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolresta Bengkulu AKBP Max Mariners, para Kabag, para Kasat, para Kasi, dan para Kapolsek jajaran.

“Saya harapkan untuk Kapolsek jajaran selalu mengutamakan pelaksanaan dalam hal mengungkap tindak pidana yang ada di Wilkum Polresta Bengkulu,” kata Kapolresta Bengkulu dalam sambutannya.

Lanjutnya, saat ini di Kota Bengkulu masih minim keberadaan CCTV, hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi penegak hukum dalam mengungkap kasus kejahatan.

Kapolresta Bengkulu juga mengingatkan, agar para PJU dan perwira mengingatkan para Polisi RW agar mengawasi kejadian menonjol di Kota Bengkulu, dan meminimalisir kejadian kriminal.

Selain evaluasi, dalam kegiatan itu juga dibahas kesiapan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

You may also like

Leave a Comment