Pantau Penggunaan DD, Polsek Lais Hadiri Penyaluran BLT DD Lubuk Gedang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada hari Senin (5/6/2023) siang, Kapolsek Lais Iptu Sukamto diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahap 4,5 dan 6 Tahun Anggaran 2023 Desa Lubuk Gedang kec. Lais kab. Bengkulu Utara

Acara yang dilaksanakan di balai desa Lubuk Gedang kecamtan Lais kabupaten Bengkulu Utara ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra, Kepala desa Lubuk Gedang , Hambali beserta perangkat pemerintahan desa Lubuk Gedang, ketua BPD Lubuk Gedang Dwi Martin beserta anggota, Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan tahap ini diterima oleh KPM sebanyak 12 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni, sedangkan besaran bantuan untuk tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra menyampaikan harapan agar bantuan tunai ini benar-benar dapat dimanfaatkan KPM untuk tingkatkan taraf hidup, dan penggunannya agar betu-betul tepat sasaran, dan tidak dipergunakan untuk hal-hal yang bukan peruntukannya.

Dan dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban bersama di desa.

You may also like

Leave a Comment