Sambangi Warga Dalam Program Polisi RW, Polsek Padang Jaya Berikan Pesan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk lebih mendekatkan dengan warganya, Personel Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara yang ditunjuk sebagai Polisi RW menyambangi warganya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., menjelaskan dengan Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan Rutin yang wajib dilakukan oleh Personel Kepolisian Khususnya Polisi RW yang di tunjuk.

Lanjut Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., mengatakan bahwa Polisi RW merupakan program Bapak Kapolri dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan serta untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Implementasi dari program ini adalah menempatkan satu polisi untuk satu RW (Rukun Warga). Namun, personel polisi yang bertugas pada program ini diluar dari anggota Bhabinkamtibmas yang ada di masing – masing Kelurahan/Desa,” ujar Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H.

“Semoga kedepannya personil Polsek Padang Jaya semakin dekat dengan masyarakat serta dapat melayani, mengayomi, melindungi masyarakat dan menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek padang Jaya,” pungkas Kapolsek padang Jaya Iptu Ratno, S.H.

You may also like

Leave a Comment