Kapolsek Air Besi Hadiri Kegiatan Rapat Prakerja dan Penetuan Titik Nol Desa Pasar Kerkap

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka mewujudkan pengelolaan anggaran dari pemerintah berjalan sesuai dengan aturan dan tepat sasaran maka perlu dilakukan pendampingan dan pengawasan secara bersama-sama agar lebih efektif dan tidak menyimpang dari aturan yang ada.

Bertempat di Kantor Desa Pasar Kerkap Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara telah dilaksanakan kegiatan rapat prakerja dan sekaligus Peninjauan ke titik nol pembangunan, Rabu (07/06/2023).

Dala rapat tersebut dihadiri Kapolsek Air Besi, Camat Kecamatan Air Napal, Kades Pasar Kerkap, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Perangkat Desa, Pendamping lokal dan Tokoh Masyarakat.

Untuk agenda kali ini pembangunan diperuntukan untuk membangun siring drainase sepanjang 205 M dengan menggunakan anggaran Dana Desa 40% T.A 2023.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan agar Pengunaan Dana Desa (DD) sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.

Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., menambahkan bahwa setiap kegiatan yang berhubungan pengelolaan anggaran dari pemerintah akan diawasi secara bersama-sama dan berharap pembangunan bisa berjalan lancar serta bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

You may also like

Leave a Comment