Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Air Besi Bantu Masyarakat Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako dan beras kepada masyarakat tidak mampu di wilayah hukumnya di Kecamatan Tanjung Agung Palik, pada pagi Rabu (7/06/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto S.H., mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang berekonomi lemah.

“Intinya momen menyambut HUT Bhayangkara ini kita jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat meringankan beban ekonomi masyarakat sehingga kedepannya Polri semakin dicintai masyarakat.

“Selain butuh keamanan, masyarakat juga butuh kenyamanan karena itu Seorang Polisi tidak hanya harus mampu berperan sebagai penegak hukum, namun juga mampu hadir ditengah masyarakat,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment