Sapa Warga Sambil Patroli Malam, Sat Samapta Polresta Bengkulu Sambangi Siskamling

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif patroli malam terus dilakukan Personel Sat Samapta Polresta Bengkulu Polda Bengkulu.

Personel Sat Samapta Polresta Bengkulu melaksanakan patroli dialogis dengan warga dan mengajak warga untuk menggiatkan Siskamling dalam menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan, Rabu (07/6/2023).

Patroli malam dan menyambangi Pos Kamling itu sendiri merupakan salah satu bentuk upaya Personel Sat Samapta Polresta Bengkulu untuk mencegah Tindak Kriminal sekaligus melakukan pendekatan dan menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat.

Dengan menyambangi Pos Kamling itu Personel Sat Samapta Polresta Bengkulu menghimbau kepada warga untuk peduli terhadap keamanan lingkungan melalui kegiatan siskamling.

Kapolresta Bengkulu Kota Kombes Pol Aris Sulistyono S.H., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Bengkulu Kota AKP Yans Irvai S.H mengatakan “Dengan Patroli malam serta menyambangi Pos Kamling ini di harapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bengkulu menjadi aman terkendali serta bersilaturahmi dengan warga yang sedang ronda sekaligus menyampaikan himbauan agar warga terus menggiatkan Siskamling untuk menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment