Polsek Lais Cek Ketersediaan LPG di Pangkalan  Wilayah Kecamatan Lais

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, kembali melaksanakan pengecekan untuk memastikan cukupnya ketersediaan LPG untuk kebutuhan masyarakat di wilayah kecamatan Lais.

Melalui Unit Intelkam, Polsek Lais lakukan pengecekan ketersediaan ke pangkalan LPG yang ada di wilayah kecamatan Lais, antara lain Pangkalan LPG Irasanti di kelurahan Pasar Lais, pangkalan LPG Eri Kusnadi di kelurahan Pasar Lais, pangkalan LPG Bambang desa Durian Daun , pangkalan LPG Barat Pakoso di desa Dusun Raja, dan pangkalan LPG SPBU PT. FAM desa Pal Tiga Puluh kec. Lais.

Hasil pengecekan ke pangkalan LPG tersebut memberikan gambaran bahwa ketersediaan LPG di kecamatan Lais pada saat ini mencukupi kebutuhan masyarakat di wilayah kecamatan Lais kab. Bengkulu Utara.

Dihubungi terpisah Kaoolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan pengecekan ketersediaan LPG ini dilaksanakan untuk pastikan cukupnya ketersediaan stok LPG untuk kebutuhan masyarakat, dengan ketersediaan LPG yang cukup maka kerawanan dan keresahan masyarakat yang mungkin timbul dapat dihindari.

“Kita berusaha agar keadaan keamanan yang kondusif tetap terjaga, jadi hal-hal yang mungkin dapat timbulkan keresahan di masyarakat harus dapat kita antisipasi, seperti ketersediaan stok LPG, tetap harus kita pantau agar kita tetap dapat menjaga kondusivitas keamanan di masyarakat,” demikian dijelaskan oleh kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment