Pelantikan Perangkat Desa, Kapolsek Padang Jaya Berharap Perangkat Desa Semakin Bersinergi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Senin (12/06/2023) pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Kantor Desa Lubuk Banyau Kecamtan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara telah Berlangsung pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Padang Jaya Bpk. Maman Abdurahman, S.Stp. Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. diwakili Bhabinkamtibms Aipda Sumaryanto, Danramil Lais diwakili Babinsa, Kades Lubuk Banyau, Kepala KUA kec. Padang jaya, Ketua BPD, Perangkat desa yg dilantik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda.

Camat Padang Jaya Maman Abdurahman, S.Stp. menyampaikan sambutannya dengan Pelantikan Dan pengambilan Sumpah adalah suatu rangkaian Hasil Seleksi Perangkat Desa, Maka dari Itu kami menyampaikan selamat kepada yang dilantik. Ucapan terima kasih kepada Penjabat yang sudah mengabdi sudah puluhan tahun dan di Hentikan secara hormat yang di karenakan aturan baru di atur oleh pemerintah.

“Diharapkan kepada aparat Desa agar bekerja maksimal krena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kpda masyarakat,” tegasnya.

“Agar aparat desa dapat mengelola anggaran desa dengan sebenar-benarnya Untuk kesejahtraan masyarakat. Sehingga kedepan aparat desa dapat bekerja team untuk medapat hasil kerja yang maksimal,” Tutup Camat Padang Jaya.

Dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Sumaryanto menyampaikan bahwa permohonan maaf Kepada Masyarakat bahwa mengingat adanya kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga Kapolsek tidak bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat namun Bhabinkamtibmas selaku yang mewakili Kapolsek Padang Jaya.

“Diharapkan kepada Aparat yang baru di Lantik agar Bekerja secara Efektif di karenakan kalian ini adalah pelayan masyarakat sama seperti kami Pihak Polri selaku pelayan, pengayom masyarakat,” tutur Aipda Sumaryanto.

Keberhasilan aparat Desa dengan menjaga keamanan ketertiban masyarakat. Maka dari itu apabila Ada permasalahan-permasalahan mohon segera di selesaikan apabila masalah tersebut masih bisa di musyawarahkan dan kalian akan di Bantu oleh Bhabinkamtibmas yg sudah di tugaskan di wilayah,” ungkap Kapolsek Padang Jaya melalui Bhabinkamtibmas Aipda Sumaryanto.

”Kami Dari pihak Polri ditugaskan atau mengawasi langsung Pengerjaan perencaan yang menggunakan Anggaran Dana Desa. Sehingga diharapkan Kepada Aparat yang sudah di lantik agar Saling Membantu,” tutupnya.

Kegiatan berakhir pukul 11.00 WIB dengan situasi aman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment