by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Sebagai wujud kepedulian Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., kepada anggota dan masyarakat, malam ini Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Bengkulu  Selatan melayat ke rumah Almarhum Ipda Dodi Heriansyah di Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (13/06/23) jam 19.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bengkulu Selatan ikut berdoa dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan terutama istri dan anak dari Ipda Dodi Heriansyah, agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., bersama PJU mengunjungi rumah duka di  Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., menyampaikan ungkapan turut berduka cita atas kepergian almarhum Ipda Dodi Heriansyah yang merupakan personel Polres Bengkulu Selatan.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya.

Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada keluarga anggota  yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolres.

You may also like

Leave a Comment