Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Monitoring Penyaluran Dana BLT-DD Desa Selubuk

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam mendukung kelancaran kegiatan penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa Personel Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi melaksanakan monitoring.

Bertempat dikantor Desa Selubuk Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD Bulan April, Mei dan Juni berlangsung aman dan tertib dengan dihadiri para Pihak Kecamatan dan pejabat pemerintahan desa, Selasa (13/06/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan bahwa dalam kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah kepada masyarakat harus dilaksanakan pengamanan agar pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar.

“Kita menempatkan personil Pada setiap kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan pemerintah dan masyarakat agar setiap apapun kegiatan keramaian yang ada bisa berjalan dengan aman dan lancar,” Ujar Iptu Joko Susanto, S.H.

Disisi lain Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Crisdiawan menyampaikan bahwa untuk penyaluran BLT-DD yang bersumber dari Dana Desa Selubuk Kali ini sebanyak 28 KPM dan diserahkan langsung untuk 3 Bulan yakni April,Mei dan Juni dengan besaran setiap bulannya Rp. 300.000;

“Sudah kita laksanakan pengamanan dan monitoring dalam pelaksanaan penyaluran bantuan di Desa Selubuk ini,Kegiatan berjalan lancar serta kita himbau kepada masyarakat agar bantuan tersebut digunakan dengan bijak sesuai dengan arahan pemerintah,” tambah Aipda Crisdiawan.

You may also like

Leave a Comment