Mahasiswa UNIB Akan melaksanakan KKN, Polsek Air Besi Sambut dan Berikan Imbauan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka mendukung kegiatan mahasiswa Universitas Bengkulu yang akan melaksanakan KKN diwilayah hukum polsek Air Besi, perwakilan dari mahasiswa memberikan surat pemberitahuan ke Polsek Air Besi terlebih dahulu, Selasa (13/06/2023).

Perwakilan dari mahasiswa Universitas Bengkulu disambut oleh personel Polsek Air Besi antara lain KSPK II Bripka Andi Supriadi, S.H., M.H., didampingi Kanit Intelkam Polsek Air Besi Aipda Rudi Rohimi, S.H.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhan, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., yang diwakili KSPK II Bripka Andi Supriadi, S.H., M.H., memberikan imbauan Kamtibmas agar para mahasiswa saat melaksanakan kegiatan agar lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang ada di Desa masing-masing.

“Kita sudah terima surat pemberitahuan dari rekan-rekan mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan KKN diwilayah hukum Polsek Air Besi, Dan kita himbau juga terkait dengan kamtibmas agar dalam melaksanakan kegiatannya nanti tidak terdapat kendalan serta dapat melaksanakan kegiatan dengan nyaman,” ucap KSPK II.

Ditambahkannya, “Akan kita laksanakan monitoring dan patroli ke sekre-sekre mahasiswa nanti,Karena kegiatan tersebut dilaksankan kurang lebih Satu Bulan dimulai dari Tanggal 03 Juli 2023.

You may also like

Leave a Comment