Polsek Giri Mulya Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Terkait Air Bersih

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu mengikuti Rapat koordinasi mengenai air bersih di kecamatan giri mulya Kabupaten Bengkulu Utara. Selasa (13/06/2023).

Bertempat di aula kantor camat Giri Mulya telah dilaksanakan Rapat koordinasi mengenai air bersih di kecamatan Giri Mulya dengan dihadiri Camat Giri Mulya Drs. Asto Budi Darmanto, Kapolsek Giri Mulya di wakili kanit intel Polsek Giri Mulya Aiptu Hadi Purnomo, Sekcam Giri Mulya Kadiman, Kades Giri Mulya Eko Deritanto, S.Sos, Kades Wonoharjo Haryanto, Kanit Reskrim Polsek Giri Mulya Aipda Sarip Rohmadi, S.H., dan Tokoh masyarakat desa Giri Mulya dan Desa Wonoharjo

Adapun hasil kesepakatan dalam rapat koordinasi ini antara lain tidak tersalurnya air ke desa Wonoharjo karena Debit air saat ini di penampungan sangat kurang, dan pada hari Jumat tanggal 16 juni 2023 depala desa Wonoharjo dan Desa Giri Mulya akan ke lokasi penampungan air dan akan melihat dan mengubah posisi pipa air supaya sejajar antara pipa desa Giri Mulya dan desa Wonoharjo.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H., menyampaikan tujuan kegiatan rapat koordinasi ini “untuk membahas air bersih yang tidak tersalurkan dengan merata di desa dan pihaknya menyampaikan agar mencari jalan tengah agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan,” terang Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment