Polsek Lais Peduli, Serahkan Bantuan Kepada Warga yang Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023, Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menyerahkan Bantuan Sosial kepada warga yang kurang mampu, Selasa (13/06/2023).

Setelah sebelumnya Polsek Lais melaksanakan Bakti Sosial di Yayasan Fisabilillah Maju Mandiri di desa Pal Tiga Puluh kec. Lais kab. Bengkulu Utara, Polsek Lais kembali menggelar Bakti Sosial berupa penyerahan bantuan sosial kepada warga masyarakat

Bansos yang diserahkan Polsek Lais ini adalah bantuan berupa sembako dan diserahkan kepada warga kurang mampu yang ada dalam wilayah hukukm polsek Lais.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh personel polsel Lais dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang akan diberikan bantuan.

Dihubungi dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa Bakti Sosial berupa bantuan sembako kepada warga kurang mampu ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap warga.

“Dalam momen Hari Bhayangkara tahun ini kita ingin berbagi kepada sesama, membantu yang kurang mampu, dan mudah-mudahn bantuan yang kita sampaikan dapat sedikit membantu warga kita,”  demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment