Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bengkulu Selatan Adakan Lomba Kebersihan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, mengadakan lomba kebersihan tingkat Polsek jajaran.

Tim Penilai lomba Kebersihan yang dipimpin langsung oleh Kasiwas AKP Agus Antoni selaku ketua tim penilaian, beserta Anggota yang terseprin untuk melaksanakan penilaian kebersihan di 6 polsek jajaran Polres Bengkulu Selatan yang di mana kegiatan tersebut di Nilai kebersihannya, Kerapian ,kenyamanan serta estetika.

Tim penilai mengecek seluruh ruangan yang ada di Polsek jajaran, mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kapolsek sampai dengan kamar kecil dan lingkungan sekitarnya, serta mengecek kerapian seluruh ruangan yang ada di setiap Polsek.

Ketua Tim Penilai AKP Agus Antoni menerangkan bahwa pelaksanaan penilaian lomba kebersihan mako sengaja di adakan hanya dalam waktu 3 Hari yaitu 12-14 Juni 2023, itu dikarenakan untuk mengecek kesiapan anggota di setiap Polsek agar ruangan maupun mako Polsek dalam keadaan bersih dan rapi setiap hari, dimana dalam penilaian tersebut Tim Penilai di bagi menjadi 3 Tim.

“Penilaian kebersihan Mako dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 ini, kami bagi menadji 3 Tim untuk melakukan penilaian di masing-masing Polsek Jajaran Polres Bengkulu Selatan,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, kegiatan penilaian kebersihan mako ini tidak hanya di laksanakan di 6 Polsek jajaran saja, namun seluruh Bag, Sat dan Sie yang ada di Mako Induk Polres Bengkulu Selatan juga wajib untuk mengikuti lomba kebersihan tersebut.

“Kegiatan ini tidak hanya di ikuti oleh 6 Polsek jajaran saja, namun seluruh jajaran yang ada di Polres Bengkulu Selatan seperti Bag SDM, Bag LOG, Bag REN dan seluruh fungsi yang ada di Polres Bengkulu Selatan juga ikut dan kami nilai kebersihannya,” tambah Kasiwas.

Kegiatan ini tidak hanya sekedar lomba, namun melalui moment Hari Bhayangkara ke-77 ini, lomba kebersihan mako di harapkan dapat membentuk karakter kesatuan untuk memperhatikan kebersihan lingkungan, menata ruang kerja menjadi bersih, rapi dan indah, serta bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

You may also like

Leave a Comment