Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan dari Pemerintah Wilayah Tanjung Agung Palik

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Demi kelancaran Kegiatan penyaluran cadangan pangan Pemerintah untuk Bantuan Pangan Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (13/06/2023).

Sesuai Keputusan Kepala Badan Pangan Nasional Republik Indonesia Nomor :71/K5.03.03/3/2023.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana, S.I.K., MM., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan kegiatan tersebut harus dilaksanakan pengamanan agar penyaluran bisa berjalan aman dan lancar.

“Kita perintah personel Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan monitoring serta pengamanan supaya bantuan dari pemerintah tersebut bisa berjalan lancar dan tepat sasaran”, ujar Kapolsek.

Ditempat lain, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Aiptu Zarkoni dan Aipda Wawan Putra menyampaikan bahwa Jumlah Penerima Bantuan di Wilayah Kecamatan Tanjung Agung Palik untuk Bulan Mei 2023 Sebanyak 1764 PBP (Penerima Bantuan Pangan).

“Bantuan Pangan Beras di wilayah Kecamatan Tanjung Agung Palik untuk Bulan Mei 2023 Sebanyak 17.640 Kg dengan  Masing- Masing PBP (Penerima Bantuan Pangan) mendapatkan 10 Kg Beras.

“Bantuan tersebut di terima Perangkat Desa Selanjutnya akan di bagikan kepada Penerima Manfaat”, tambah Pak Bhabinkamtibmas.

You may also like

Leave a Comment