Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Ikuti Gotong Royong Bersama Warga Untuk Perbaiki Jalan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Bripka Maraden aktif melakukan sambang desa di desa binaannya Desa Malakoni Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kali ini Bripka Maraden bersama aparat desa, anggota BPD dan warga desa binaanya melaksanakan kegiatan gotong royong yaitu menutupi jalan Utama yang ada di Trans Desa Malakoni yang rusak dan berlubang.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P. S.H., M.H mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk bersama-sama dengan masyarakat memperbaiki jalur trasnportasi umum.

“Karena jalur ini juga ramai di lewati masyarakat, sehingga dengan memperbaiki jalan dengan menutup jalan yang berlubang kemarin itu bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas,” kata AKP Bayu Heri, Rabu (14/06/2023).

“Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat yang ada di sekitarnya sehingga dengan semangat gotong royong, bekerjasama, masyarakat antusias membantu kegiatan,” ucapnya.

Semoga dengan memperbaiki jalan yang berlubang dapat memberikan kebaikan dan manfaat bagi siapapun yang melintasi jalan ini.

“Gotong royong yang juga di inisiasi oleh Kadun Trans Desa Malakoni ini di respon baik oleh warganya karena bila jalan ini tidak di perbaiki tentunya kerusakan jalannya bisa akan lebih parah lagi,” ucap Akp Bayu.

You may also like

Leave a Comment