Kapolsek Kaur Tengah Hadiri Peringaatan HUT Kecamatan Luas Ke 18 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Kapolsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu Iptu Kosseri, S.H., mengahadiri upacara peringatan HUT ke 18 kecamatan Luas Rabu, (14/06/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam upacara turut hadir Wakil Bupati Kaur Herlian mukrim ST, Asisten 1, Staf Ahli, Kepala Dinas Sat Pol PP, Camat Se Kabupaten Kaur, Danramil 408-03 / KT Lettu Inf Agus Gunadi, Kepala Puskesmas Luas, Kepala KUA Luas, Kanit Binmas dan Bhabinktibmas, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA Kecamatan Luas, seluruh Kepala Desa Se Kec. Luas, seluruh siswa siswi SD SMP SMA, seluruh BPD dan Linmas kec Luas, Tokoh masyarakat dan perwakilan warga kecamatan Luas.

Camat Luas ujang Aswadi, Sp.d., dalam sambutannya mengajak Semua elemen yang hadir untuk berkerjasama dan bergandengan tangan untuk memajukan kecamatan Luas dari segi agama, Pembangunan maupun Pendidikan.

Kapolsek Kaur Tengah mengucapakan Selamat Hari Lahir Kecamatan Luas Yang Ke 18 tahun 2023 semoga kedepanya lebih baik tetap bergandengan tangan demi kecamatan Luas sehinga lebih kompak dan maju.

“Selamat hari lahir ke 18 untuk kecamatan Luas semoga kedepannya kecamtan Luas dapat lebih maju dan pembagunanan Kabupaten Kaur tercapai sesuai yang di harapakan oleh masyarakat,” tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment