Polsek Giri Mulya Sambangi Masyarakat yang Sakit 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menjenguk dan bersilaturahmi dengan warga Desa Giri Mulya korban yang jatuh dari pohon pulai ketika mencari pakan ternak. Rabu (13/06/2023).

Personel Polsek Giri Mulya Bripka Anton R Marpaung, S.H menjenguk dan bersilaturahmi dengan warga Desa Giri Mulya Sdr Supriyadi korban yang jatuh dari pohon pulai ketika mencari pakan ternak.

Berdasarkan keterangan medis hasil pemeriksaan dan rongsen tidak ditemukan kelainan dan korban di persilahkan pulang dan dilakukan perawatan dirumah.

Kondisi korban saat ini Korban dilakukan perawatan dengan cara di urut, Saat ini korban bisa di ajak komunikasi dan menggerakkan anggota badan tetapi Saat ini korban belum bisa duduk dan berdiri sehingga korban masih terbaring di kasur.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H., menyampaikan “kegiatan sambang masyarakat yang sakit ini merupakan wujud dari Polri hadir di tengah masyarakat,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment