Sambangi Kantor Desa, Pak Bhabin Sosialisasikan Saber Pungli

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka mengantisipasi aktivitas pungutan liar diwilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Aipda Crisdiawan menyambangi Kantor Desa Pukur Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (14/06/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan bahwa Kegiatan sosialisasi dan pemberian himbauan kepada masyarakat terkait dengan sapu bersih pengutan liar agar terus dilaksanakan guna meminimalisir kegiatan tersebut.

“Imbauan Kepada masyarakat harus terus kita laksanakan agar masyarakat serta jajaran pemerintah yang lain juga tidak ada yang tersandung hukum terkait masalah pungutan liar ini”, ujar Kapolsek.

Disisi lain Bhabinkamtibmas Aipda Crisdiawan pada saat mensosialisasikan saber pungli di Kantor Desa Pukur juga mengihimbau agar pihak jajaran pemerintahan Desa pukur juga bisa ikut berperan dalam memberantas aktivitas Pungutan liar.

“Pada hari ini kita laksanakan sosialisi ke kantor Desa, kita himbau supaya jangan ada aktivitas pungutan liar yang bisa merugikan masyarakat banyak dan mengajak pihak pemerintah Desa Untuk ikut mensosialisasikannya”, ucap Aipda Crisdiawan.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan perangkat Desa Pukur membentangkan spanduk yang bertuliskan “Bersama Kita Cegah dan Berantas Pungli”.

You may also like

Leave a Comment